Dirumahmu Ada Kebahagian

Admin | Selasa, 26 Agustus 2014 16:00 WIB | 3.046 kali
Dirumahmu Ada Kebahagian Duhai wanita yang bersedih....

Biasakanlah dalam rumahmu dengan sesuatu yang penting, karena rumahmu adalah rahasia kebahagiaanmu. Firman Allah SWT, ”Dan hendaklah kamu tetap di rumahmu.” (QS. Al Ahzab [33]: 33).

Di dalam rumahmu Anda akan menemukan kebahagiaan. Jagalah kemuliaanmu, sikap, dan kehormatanmu. Wanita yang boros adalah wanita yang sering pergi ke mail atau pasar untuk membeli sesuatu yang tidak perlu, dan agar tidak ketinggalan mode.


Ia tidak mementingkankan agama, tidak memerhatikan majelis ilmu, dan
tidak ada semangat untuk mencari ilmu. Bahkan ia sering berlebihan dan membuang-buang harta. Maka berhati-hatilah bila Anda selalu Keluar rumah untuk hal-hal yang tidak bermanfaat.

Karena rumah merupakan ladang kebahagiaan, tempat yang nyaman dan damai, ruang bercengkrama, ruang yang penuh keselamatan dari orang lain. Maka jadikanlah rumah sumber bersatunya cinta. Darinya lahir pemberian yang penuh berkah.

Rumah adalah ruang yang luas untuk taat kepada Allah dan menunaikan segala perintahnya. Adapun di luar rumah, di sana ada dunia yang hina dan keindahannya yang fana. Maka, jadilah engkau wanita mukminin teladan bagi yang lain, dan lebih memprioritaskan akhirat yang kekal dari pada dunia yang fana ini.


Sumber: Buku La Tahzan for Women, Penulis: Nabil bin Muhammad Mahmud


Yuk Bagikan :

Baca Juga

Anak Marah, Atasi dengan Cara Ini
Selasa, 01 November 2016 16:27 WIB
Mengenalkan Allah pada Anak dengan Cara Sederhana
Selasa, 11 Oktober 2016 10:50 WIB
Ukhti Mau Mahar Apa?
Senin, 10 Oktober 2016 11:18 WIB