Apakah Aged Domain atau Domain Lama Berpengaruh Terhadap SEO

Redaksi | Kamis, 05 Januari 2023 18:17 WIB | 95 kali
Apakah Aged Domain atau Domain Lama Berpengaruh Terhadap SEO

Domain lama berpotensi berpengaruh pada SEO karena mereka mungkin telah membangun beberapa otoritas dan kepercayaan dengan mesin pencari. Ini dapat memberikan mereka sedikit keuntungan dibandingkan domain yang lebih baru dalam hal peringkat. Namun, penting untuk diperhatikan bahwa usia domain hanyalah salah satu faktor yang dipertimbangkan mesin telusur ketika menentukan peringkat situs web.

Ada banyak faktor lain yang juga penting, seperti kualitas dan relevansi konten situs web, pengalaman pemakai yang diberikannya, serta jumlah dan kualitas tautan yang mengarah ke situs web. Jadi meskipun domain lama mungkin bermanfaat, itu bukan satu-satunya faktor yang menentukan seberapa baik peringkat situs web dalam hasil pencarian.

Coba simak video berikut ini

Namun, bila menyaksikan video yang disampaikan oleh Adi Sumaryadi, praktisi internet mengatakan bahwa domain aged tidak sepenuhnya berpengaruh bila tidak ada aktifitas lain yang dilakukan dan hanya mengandalkan domain lama, jadi tetap harus update konten, build link dan yang lainnya.



Yuk Bagikan :

Baca Juga